/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN,Sumutrealita.com - Pemerintah Kabupaten Asahan bersama TP PKK Asahan menyambut kehadiran tim evaluasi penilai lomba PKK tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2018.

 Tim evaluasi lomba Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) dipusatkan di Kelurahan Tebing Kisaran Kecamatan Kota Kisaran Barat  Tim dijamu serapan pagi di pendopo rumah dinas Bupati Asahan, Rabu (14/11/2018) 

Ekspos Ketua TP PKK Asahan disampaikan oleh wakil Sekretaris TP PKK Asahan yang mengucapkan selamat
selamat datang kepada tim evaluasi penilai lomba PKK tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2018.

Ketua TP PKK Kelurahan Tebing Kisaran, Ny Sri Mulyani Dalimunthe mengatakan  sesuai thema kegiatan ini mari kita melakukan pola asuh anak remaja kita dengan penuh cinta dan kasih sayang. 

Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara dalam pidato tertulisnya yang dibacakan Ny Yuni Febrianti mengucapkan syukur alhamdulillah lantaran TP PKK Asahan telah masuk nominator pada perlombaan ini. 

Mulai saat ini secara serentak 10 tim gabungan TP PKK dan OPD yang terkait dari Provinsi Sumatera Utara mengunjungi Kabupaten/Kota yang masuk nominasi 5 kegiatan lomba yaitu tertib administrasi, PAAR, UP2 PKK, Hatinya PKK, Iva test. 

Dari hasil evaluasi ini akan diperoleh juara 1 sampai harapan III untuk Kabupaten sedangkan untuk Kota sampai juara III. Tujuan evaluasi ini untuk mencari juara I tingkat Provinsi Sumatera Utara yang akan mewakili ke tingkat nasional. 

"Kami tim evaluasi akan menindaklanjuti evaluasi ini sesuai dengan ketentuan yang telah diatur. Tim memberikan masukan kepada para kader TP PKK Kelurahan Tebing Kisaran," katanya

Wakil Bupati Asahan menyampaikan atas nama Pemerintah dan masyarakat Asahan mengucapkan selamat datang kepada tim penilai lomba, semoga kegiatan ini membawa kebaikan bagi semua. 

Kelurahan Tebing Kisaran sebagai peserta lomba PAAR sudah melalui beberapa tahap dari supervisi dan monitoring hingga pada saat ini kita sampai pada tahap evaluasi. Ini semua berkat dukungan dan doa dari seluruh lapisan masyarakat Asahan. 

Para OPD, Camat dan Lurah sebagai pembina  yang terlibat dalam pelaksanaan ini telah berpartisipasi nyata dalam mempersiapkan segala sesuatunya. 

Kita juga telah mempersiapkan semua administrasi lomba yang dinilai termasuk para kader, tokoh masyarakat, lembaga terkait, pengurus PKK Kecamatan dan Kelurahan yang turut berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan evaluasi ini. 
"Untuk itu kepada seluruh OPD, lembaga swadaya, institusi terkait dan seluruh masyarakat yang terlibat dalam kegiatan ini di ucapkan terima kasih. Kami mengucapkan selamat mengikuti evalusi semoga apa yang kita harapkan mendapat apresiasi nilai terbaik yang sama sama kita dambakan," katanya.

Pada kesempatan tersebut masyarakat menyampaikan aspirasinya tentang PAAR. Tim penilai melakukan peninjauan ke tempat kreatifis remaja 

Hadir Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc, Ketua tim penilai  Ny Yuni Febrianti Rajali dan rombongan, TP PKK Asahan, TPPKK Kec Amatan Kota Kisaran Barat, seluruh TP PKK Kelurahan, OPD, Camat Kota Kisaran Barat, Agus Jaka Putra Ginting SH, Lurah, tokoh masyarakat, tokoh agama, remaja dan undangan lainnya, (DS)

Post a Comment

Disqus