/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



MEDAN, Sumutrealita.com – Polda Sumut merayakan peringatan Maulid Nabi 1440 H / 2018 M di Mesjid Al - Hidayah Mapoldasu yang dihadiri seluruh PJU dan anggota Polri Polda Sumut yang beragama muslim, Jumat, (23/11/2018).

Pada peringatan Maulid Nabi tahun ini Polda Sumut mengambil thema “ Dengan Meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang berprestasi dan Inovatif dalam mengamankan Pemilu 2019''

Bertindak pemberi tausyah dalam acara ini adalah ustad H.Sarmin Pane.

 

Dalam sambutannya Kapolda Sumut Irjen Pol. Agus Andrianto mengatakan peringatan Maulid Nabi merupakan kegiatan yang sangat luar biasa bagi umat muslim, harapannya adalah kita mampu meneladani perilaku Nabi SAW.

Begitu mudah orang menafsirkan orang lain, mereka lupa mereka siapa, ini yang harus saya tekankan kepada rekan-rekan Polri, kita jangan lupa diri menjadi manusia.

“Saya mengingatkan kepada kita semua agar jangan mudah menyalahkan orang lain karena jika kita melakukan hal itu, bisa kembali kepada kita,” kata Kapolda Sumut.

Mudah mudahan ini bisa menjadikan hikmah bagi kita semua agar apa yang lakukan kedepannya menjadi lebih baik, dan jangan sia-siakan hal ini untuk menjadi pedoman dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri. (M.SR.11/AzMi)

Post a Comment

Disqus