/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


MEDAN,Sumutrealita.com - Nasib PSMS Medan belum kiamat. Ayam Kinantan julukan PSMS masih berpeluang tetap bertahan di Go-Jek Liga I dengan syarat sisa tujuh laga lagi wajib menang. 

Hal tersebut diungkapkan Pengamat Sepakbola Medan Tumpak Hendrik Marpaung kepada wartawan Sumutrealita.com Kamis (01/11/2018) pagi. 

"Tujuh sisa laga tersebut wajib dimenangkan PSMS, salah satunya saat bersua Barneo FC, Sabtu (03/11) di Stadion Teladan mendatang," ujar Tumpak Hendrik Marpaung. 

Lebih lanjut dikatakan Pung Paung, atau panggilan sehari-hari Tumpak Hendrik Marpaung menambahkan, jika Ayam Kinantan gagal meraih poin penuh, peluang untuk bertahan di Go-Jek Liga I musim depan bisa kiamat. 

Untuk itu dikatakan Pung Paung, PSMS wajib meraih poin penuh, apalagi jumlah poin dari Tim - tim lain tidak tertinggal jauh. 

Sementara Pelatih PSMS Peter Butler mengatakan, jika Ayam Kinantan bisa mengalahkan Barneo FC di Stadion Teladan masih ada harapan.

 "Tapi masalahnya kita gagal main di kandang. Ada masalah di sini. Mungkin pemain sedikit beban main di kandang sendiri," jelas Peter Butler. usai memimpin latihan di Stadion Teladan, Selasa. 

Menurut Peter Butler lagi situasi sulit saat lawan Barneo FC mendatang ada beberapa pemain pilarnya masih mengalami cedera, skuatnya belum komplit. 

"Rachmad Hidayat, Reinaldo Lobo, Frets Butuan, dan Abdul Rohim masih diragukan untuk tampil. Mereka masih ada masalah pada cederanya," katanya. 

Lebih lanjut dijelaskan Peter Butler, harus mengerti situasi sekarang. PSMS tidak cukup kuat main lawan tim besar. Lobo, Rachmad, Rohim, dan Frets masih ada masalah. Belum lagi ada akumulasi kartu. Jelas sangat sulit dihadapi, namun apabila skuat PSMS komplit tentu PSMS bisa menang. (M. SR 01)

Post a Comment

Disqus