/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Sumutrealita.com –  Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang diwakili oleh Staf Ahli Pemkab Asahan, Nazaruddin menghadiri pelantikan pengurus Gerakan Nasional Peduli Narkoba, Tawuran dan Anarkis (Gepenta) Asahan yang dilaksanakan di Aula Marina Hotel Kisaran di Jalan Sisingamangaraja Kisaran, Rabu (14/11/2018).
 
Dalam sambutannya yang disampaikan oleh Staf Ahli Pemkab Asahan, Nazaruddin, Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang mengajak seluruh pengurus Gepenta dan masyarakat untuk lebih peduli terhadap generasi muda agar terhindar dari narkoba dan tawuran serta tindakan anarkis yang dapat merugikan kita sendiri.
 
“ Generasi muda adalah aset bangsa yang merupakan generasi penerus bangsa untuk itu mari kita sama-sama untuk selalu peduli kepada generasi muda agar mereka terhindar dari narkoba, tawuran dan tindakan anarkis,”katanya.
 
Lebih lanjut disebutkannya dengan adanya Gepenta di kabupaten Asahan diharapkan dapat mendayagunakan potensi dan kekuatan masyarakat untuk menghindari generasi muda kedalam tindakan yang negatif khususnya narkoba tetapi dapat mengarahkan generasi muda menjadi generasi penerus bangsa yang kreatif dan inovatif.
 
Seluruh masyarakat termaksud Gepenta diharapkan dapat mendukung visi dan misi Kabupaten Asahan yang mewujudkan masyarakatnya yang Reliqius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.
Selain mewujudkan visi dan misi Pemkab Asahan, Gepenta juga diharapkan dapat mendukung membantu percepatan laju pembangunan di kabupaten Asahan.
 
Sementara itu, Ketua Umum Gepenta Brigjen Pol (Purn) Parasian Simanungkalit mengatakan untuk memberantas narkoba dan tawuran membutuhkan dukungan seluruh elemen masyarakat.
 
Hal senada disampaikan oleh Dir Narkoba Polda Sumut Kombes Pol Hendrik Marpaung yang menyebutkan akan mendukung pergerakan Gepenta dalam menciptakan generasi muda bebas narkoba, tawuran dan tindakan anarkis
 
Ia menyebutkan peredaran narkoba saat ini sudah sangat mengkwatirkan untuk itu Gepenta Asahan diharapkan bersama seluruh stakeholder menyatukan langkah untuk membasmi peredaran gelap narkoba.
 
Untuk masa bhakti 2018 – 2022 Gepenta Kabupaten Asahan dipimpin oleh Toni Fahrul Rozi.
 
Wakapolres Asahan Kompol M Taufik juga menghadiri pelantikan Gepenta Kabupaten Asahan tersebut bersama Ketua FKUB Asahan Humaidi Syamsuri Pane, Ketua MUI Asahan dan Veteran dan sejumlah tokoh masyarakat dan undangan lainya. (DS)

Post a Comment

Disqus