/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LABUHANBATU, Sumutrealita.com – Pemkab Labuhanbatu mengirim 15 orang utusannya untuk mengikuti Jambore Literasi Provinsi Sumut Tahun 2018 yang digelar di Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel).

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Labuhanbatu, Ir Leo Sunarta Marpaung MMA kepada sejumlah awak media ketika ditemui di Rantauprapat mengatakan ke 15 orang utusan Labuhanbatu itu terdiri dari Staf Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Labuhanbatu, Forum Masyarakat Literasi dan Pegiat Literasi Daerah ini.

Ia menyebutkan tujuan digelarnya Jambore Literasi Provinsi Sumut tahun 2018 itu untuk memberi wadah kepada Pegiat Literasi di Provinsi Sumut agar dapat melakukan konsolidasi untuk berbagi rencana Program, Methode dan Pencapaian Gerakan Literasi yang dilakukan selama ini dimasing - masing daerah pada masa yang akan datang.

“ Jambore Literasi yang difasilitasi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sumut tersebut, akan dibuka Gubernur Sumut , Edy Rahmayadi,” katanya.

“Kabupaten Labuhanbatu merupakan salah satu daerah di Sumut yang mendapatkan Penghargaan dari Menteri Pendidikan RI pada Tahun 2017 atas prestasinya terhafap Program Literasi,” katanya menambahkan.

Ia mengharapkan agar pada tahun - tahun berikutnya, Prestasi dalam Program Literasi ini bisa lebih baik lagi. (BS)


Post a Comment

Disqus