/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


MEDAN, Sumutrealita.com
- Wali Kota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin S, MSi dan Wakil Wali Kota Ir. Akhyar Nasution, MSi menghadiri acara Pesta Juara Kota yang di gelar perusahaan jasa angkutan berbasis online Grab Bike di Jalan Pulau Penang Medan, Minggu, (11/11/2018).

Selain terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Grab Bike juga dapat di harapkan senantiasa menjaga ketertiban dan kelancaran lalu lintas di Kota Medan. Selain Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Pesta Juara Kota juga di hadiri oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Dadang Hartanto, Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP. Juliani Prihatini, SIK, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Medan Kota Bambang Utama, Sales Manager PT. Indosat Medan Sembodo Budiharo, Samuel Haposan Napitupulu mewakili City Manager Grab Bike.

Pesta Juara Kota di isi dengan pemakaian secara simbolis kepada tiga pengemudi Grab Bike terbaik oleh Wali Kota. Kemudian di lanjutkan dengan pemberian secara simbolis kartu BPJS Kesehatan kepada pengemudi Grab Bike. 


Setelah itu Wali Kota, Wakil Wali Kota, Kapolrestabes dan Kasatlantas menandatangani spanduk sebagai bentuk dukungan agar pengemudi Grab Bike senantiasa aman, cepat dan handal dalam setiap melaksanakan tugasnya.

Dalam sambutannya, Wali Kota mengingatkan kepada Grab Bike  bahwasannya masyarakat tidak hanya ingin mendapatkan tumpangan tetapi juga rasa aman dan nyaman serta jaminan tiba di tempat tujuan tepat waktu. Oleh karenanya Wali Kota minta agar Grab Bike harus terus meningkatkan pelayanannya.

 “Saya berharap agar Grab Bike dapat terus meningkatkan pelayanannya sehingga masyarakat merasa puas. Di samping itu yang lebih penting lagi, Grab Bike beserta seluruh pengemudinya untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan menjaga ketertiban selama berkenderaan serta selalu menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat yang dibawanya,” kata Wali Kota.

Selanjutnya Wali Kota menyambut baik di gelarnya acara Pesta Juara Kota, sebab kegiatan ini dinilainya sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi antara Grab Bike dengan para pengemudi selaku mitra Grab.
(M.SR.11/AzMi)

Post a Comment

Disqus