/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali




ASAHAN,  Realitasnews.com
– Komisioner  Bawaslu kabupaten Asahan mengunjungi Pemkab Asahan untuk melakukan audensi dengan Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc dalam rangka pelaksanaan Kampung Pengawasan Pemilu yang akan dilaksanakan si Sei Laut, Asahan.

Audensi itu dilakukan di ruang kerja Wakil Bupati Asahan di kantor Bupati Asahan di Jalan Jendral Sudirman. Kisaran, Kamis (15/11/2018).

Dalam audensi itu  Wakil Bupati Asahan didampingi oleh Asisten II Bidang Pemerintah, Jhon Hardi Nasution, Kepala Kesbangpol Kabupaten Asahan Drs Sorimuda Siregar.

Kepada Wakil Bupati Asahan seorang anggota Komisioner Bawaslu Kabupaten Asahan mengatakan bahwa pelaksanaan Kampung Pengawasan Pemilu yang akan digelar di Kabupaten Asahan tepatnya di Kecamatan Silau Laut itu akan dihadiri oleh seluruh Bawaslu Sumatera Utara dan Bawaslu Republik Indonesia.

Ia mengharapkan kesedian Pemerintah Kabupaten Asahan untuk hadir dalam acara pembukaan dan mendukung pelaksanaan Kampung Pengawasan Pemilu.

Menyikapi apa yang disampaikan anggota Komisioner Bawaslu Kabupaten Asahan itu, Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang melalui Wakilnya H Surya Bsc menyebutkan akan mendukung pelaksanaan Kampung Pengawasan Pemilu itu.

Ia berharap agar pelaksanaan Kampung Pengawasan Pemilu tersebut dapat berjalan dengan sukses, untuk itu perlu dukungan instansi terkaitdan masyarakat Asahan khususnya masayrakat kecamatan Sei Laut. (DS)


Post a Comment

Disqus