/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN,Sumutrealita.com -  Kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Asahan masa bakti 2018 - 2023 dikukuhkan  Kamis (29/11/2018) di Aula Melati kantor Bupati Asahan

Pelantikan ini mengusung thema "Membangun kemandirian pemuda Karang Taruna menuju Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri,”

Ketua panitia M Hasbi, SE mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah membantu dalam pelaksanaan pelantikan Karang Taruna Asahan masa bhakti 2018-2023. Ia juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dana hibah yang diberikan Pemkab Asahan kepada Karang Taruna Asahan.

Ketua Karang Taruna Asahan, Yasir Ul Haque, SH mengatakan mereka tidak akan mundur dalam melaksanakan kegiatan Karang Taruna, tetapi akan semakin semangat untuk terus berbuat sehingga dapat membantu Pemkab Asahan untuk mewujudkan visi dan misi Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

“Kami berterima kasih kepada Pemkab Asahan yang telah menyokong dan mendorong kami dalam setiap melaksanakan kegiatan,” katanya.

Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara, H Solahuddin Nasution SE mengatakan mereka merasa bangga terhadap Karang Taruna Asahan karena menjadi salah satu motor konsolidasi se-Sumatera Utara.

“Kami berharap Pemkab Asahan untuk memberikan bimbingan dan dukungannya kepada  Karang Taruna. Gunakan kami dalam memberantas narkoba yang telah menjadi momok permasalahan di Negara ini. Libatkan Pemerintah dan elemen masyarakat dalam kegiatan sosial yang kita lakukan,” katanya.

Pidato tertulis bimbingan dan arahan Bupati Asahan yang di sampaikan oleh Wakil Bupati Asahan, H.Surya BSc mengatakan Karang Taruna merupakan wadah pengembangan generasi muda dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari,oleh dan untuk masyarakat ,khususnya generasi muda di desa dan kelurahan

Lanjut H.Surya mengatakan bahwa tujuan didirikannya Karang Taruna antara lain demi terwujudnya kesejahteraan sosial yang semakin meningkat bagi generasi muda di desa dan kelurahan yang pelaksanaan fungsi sosial sebagai manusia pembangunan yang mampu mengatasi masalah kesejahteraan sosial di lingkungannya

Tampak hadir Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc,  Dandim 0208 Asahan, Letkol Arm Suhono SE, Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu SIK, Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara H Solahuddin Nasution SE, Ketua Karang Taruna Asahan, Ketua MUI Asahan, Ketua FKUB Asahan, OPD, Camat, Ormas, (DS)

Post a Comment

Disqus