/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


MEDAN, Sumutrealita.com
- Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat Sumut yang kondusif, ribuan umat Kristiani dari sejumlah daerah, di Sumatera Utara menggelar doa bersama dengan Kapolda Sumut Irjen Pol. Agus Andrianto dan Pejabat Utama (PJU) Poldasu, di Mapoldasu, Medan, Rabu, (21/11/2018) sore.

Kegiatan yang diawali dengan ibadah. Sebagai pengkotbah, Pdt Gilbert Lumoindong, mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan Bangsa Indonesia. Karena menurut dia, Bangsa Indonesia terkhusus Sumut sangat membutuhkan doa dari masyarakat.

"Saat ini Indonesia memang lagi membutuhkan doa terkhusus Sumut. Penyebar hoax sudah banyak, pengadu domba sudah banyak dan korupsi lebih banyak. Tapi kita selama ini lupa dengan berdoa. Kita harus berdoa buat keluarga dan negeri ini. Karena Indonesia saat ini membutuhkan doa kita," katanya.

Sementara itu, Ketua PGI Sumut, Pdt Darwis Manurung, memberi apresiasi kepada Kapoldasu yang telah memperkarsai acara doa bersama umat Kristiani ini.

"Bukan hanya Kristiani, beberapa hari yang lalu Kapoldasu juga menggelar acara yang sama dengan umat Islam," ucap dia.

Untuk itu, ia selalu mendoakan Agus Andrianto selalu diberi kesehatan dan sukses dalam karirnya. "Semoga bisa menjadi orang nomor satu di Indonesia," jelas dia.
 

Darwin juga mengajak seluruh umat Kristen selalu berdoa untuk Bangsa Indonesia. Semoga doa masyarakat di terima oleh Tuhan dan damai hadir di negeri ini.

"Kita juga harua bisa menjadi pelaku perdamaian, karena ini tugas kita sebagai umat,"ucapnya.

Ia menyampaikan, apapun yang telah di lakukan Kapoldasu, Irjen Pol Agus Andrianto dalam menciptakan kedamaian di Sumut, pihaknya pasti mendukung.

"Kami sangat menolak hoax karena itu memecah belah masyarakat," katanya.

Kapoldasu, Irjen Pol Agus Andrianto sendiri sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang mau menghadiri doa bersama, di Mapoldasu.

"Puji Tuhan kita bisa berkumpul di rumah masyarakat. Poldasu ini adalah rumah masyarakat, karena itu kami ini adalah pelayan masyarakat di bidang hukum dan Kabtimas,"katanya.

"Terima kasih atas kehadirannya di Mapoldasu dalam rangka kegiatan ibadah doa bersama, Sumut berdoa dari gereja dan umat Kristen se-Sumut di Mapoldasu dalam keadaan tertib," katanya menambahkan. (M.SR.11/AzMi)

Post a Comment

Disqus