/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN, Sumutrealita.com
- Forum Kabupaten Sehat Kabupaten Asahan membagikan  dan menanam 100 pohon mangga dan rambutan kepada masyarakat pada saat pelaksanaan Car free Day , Minggu (25/11/2018) di hutan Kota

Ketua Forum Kabupaten Sehat Kabupaten Asahan yang disampaikan oleh Sekretaris Forum Kabupaten Sehat Asahan Yasir Ul Haque, SH mengatakan bahwa menjaga lingkungan itu bukan tanggung jawab pribadi tetapi tanggung jawab kita semua baik pemerintah maupun seluruh elemen masyarakat.

Lebih lanjut Yasir mengatakan bahwa mereka akan terus bekerja sama dengan Pemerintah dan masyarakat untuk mewujudkan Kabupaten yang sehat dan cinta dengan lingkungan.

Bupati Asahan melalui Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, H.Rahmad Hidayat Siregar S.Sos mengatakan bahwa kegiatan tanam pohon ini merupakan salah satu wujud kepedulilan Pemerintah Kabupaten Asahan terhadap lingkungan.

Tanam pohon ini juga salah satu visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan untuk tercapainya masyarakat Kabupaten Asahan yang sehat.

Dalam kesempatan itu, H.Hidayat juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Asahan untuk menjaga lingkungan karena dengan menjaga lingkungan berarti kita telah menjaga anak cucu kita dari kerusakan lingkungan.

"Cintailah Lingkungan seperti mencintai diri kita sendiri" ujar H

Hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Daerah Kab. Asahan, OPD, Camat dan Ketua Forum Kabupaten Sehat Asahan H. Humaidi Syamsuri Pane, Ketua TP PKK Kab. Asahan selaku Wakil Ketua I Forum Kabupaten Sehat Asahan Hj. Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang, (DS)

Post a Comment

Disqus