/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN,Sumutrealita.com- Ribuan umat Islam se Kabupaten Asahan hadiri pengajian dan dzikir akbar Majelis Taqlim Adz Dziniyah dengan mengundang Ustad  Felix Siauw, Rabu (7/11/2018) yang dipusatkan di pesantren Daar Uulum Kisaran 

Ketua pengajian Adz Dziniyah, Hj Winda Fitrika menyampaikan bahwa kegiatan pengajian dan dzikir akbar dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat dan karunia dan untuk meningkatkan rasa keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. 

Marilah kita jadikan momentum pengajian dan tablig dzikir akbar ini untuk meningkatkan rasa keimanan, keislaman serta ukhuwah Islamiyah kita sebagai makhluk ciptaan Allah SWT. 

Semoga dengan adanya kegiatan pengajian ini dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan visi-misi terwujudnyavmasyarakat Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri. Pengajian adz dziniyah memiliki serta mempunyai program pengajian yang rutin diselenggarakan. 

Pengajian dilakukan untuk memberi bekal pengetahuan tentang ilmu agama kepada para jemaah. Kita merasa bersyukur pada hari ini kita mampu menghadirkan Ustadz Felix Siauw merupakan sosok seorang ustad yang dicintai dan menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia, khususnya dalam menyampaikan syiar dan dakwah tentang pengetahuan ilmu Islam, ujar Hj Winda. 

Ustad Felix Siauw menyampaikan tentang keberhasilan seorang laki-laki dimana atas keberhasilannya tersebut dibelakangnya ada  wanita hebat yang selalu dan tetap mendukunganya. Ini disampaikan ustad Felix mengambil contoh dari keberhasilan para nabi-nabi diantaranya seperti nabi Muhammad SAW, Nnabi Isa AS, nabi Ibrahim AS, nabi Nuh AS, nabi Musa AS dan nabi lainnya, (DS)

Post a Comment

Disqus