/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN,Sumutrealita.com
- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asaha  menggelar peragaan manasik haji tingkat  Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se Kabupaten, Rabu (21/11/2018) yang dipusatkan di Gedung Tahfiz mesjid Agung Ahmad Bakri, Kisaran

Ketua panitia, Irfan Juhandi dalam laporannya menyampaikan jumlah peserta sebanyak 1.550 orang yang berasal dari 63 lembaga diantaranya Taman Kanak Kanak, Kelompok Bermain, Satuan Paud Sejenis yang berasal dari seluruh Paud se Kabupaten Asahan.

Irfan juga mengucapkan terima kasih kepada bunda Paud Asahan yang telah membantu dalam membimbing untuk mendidik anak anak paud selama ini.

Bunda Paud Kabupaten Asahan, Hj Winda Fitrika dalam sambutanya berharap semoga kegiatan yang dilaksanakan ini berjalan dengan lancar sampai dengan selesai.

Kepada para pendidik  diharapkan dapat memberikan pembelajaran yang dapat dimanfaatkan anak-anak kita kedepannya.

Sementara itu, Kepada orang tua Hj.Winda berharap agar orang tua dapat memberikan pendidikan yang baik dan pegawasan pada saat anak anak kita berada dirumah.

" Berikanlah pendidikan agama kepada anak anak didik kita sejak dini karena dapat menjaga akhlak mereka kedepannya dan Jaga kebersihan tempat karena bersih itu merupakan sebagian dari iman," ujar Hj.Winda

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Asahan yang diwakili oleh Kepala Bidang Paud dan Pendidikan Non Formal, Musa Al-Bakrie SE MSi menyampaikan bahwa keluarga besar Paud se Asahan mengucapkan terima kasih atas kehadiran bunda paud Asahan di peragaan manasik haji tingkat Paud.

Semoga Paud di Asahan untuk tahun ketahun menjadi lebih baik dari kualitas dan kuantitas pendidikannya, harap Musa

Pada kesempatan ini bunda Paud Asahan juga memberikan penali kasih kepada Kepala Bidang Paud dan Pendidikan Non Formal Asahan dan Narasumber

Acara ini dihadiri bunda Paud Kabupaten Asahan, Winda Fitrika, ketua Himpunan Pendidik Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Asahan, Sutono SPd, ketua Ikatan Guru Taman Kanak Kanak Indonesia (IGTKI) Asahan, Dedi Saputra, S Sos. Narasumber Laila Sari dan Kepala Bidang Paud dan Pendidikan Non Formal Musa Al-Bakrie SE MSi dan Kepala Sekolah Paud. (DS)

Post a Comment

Disqus