/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUHANBATU, Sumutrealita.com
– Plt Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT mengatakan selalu mendukung mendukung dan tetap melanjutkan program kuliah ke Mesir.
 
Hal ini disampaikannya pada Rabu (1/8/2018) saat menerima audensi dan silaturahmi Pengurus Yayasan Al-Azhar Center Labuhanbatu yakni Ketua Al-Azhar Center Labuhanbatu H Rendy Fitra Yana LC MHI, Sekretaris H Ali Bata Ritonga LC MAg, Bendahara H Supriadi Sarumpaet LC dan Calon Mahasiswa Universitas Al-Azhar-Mesir serta Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT).
 
Pada kesempatan itu Ketua Al-Azhar Center Labuhanbatu H Rendy Fitra Yana LC MHI melaporkan ada lima orang penerima Beasiswa Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu diantaranya, Asrul Harahap, Abdul Yaman Hasibuan (Kecamatan Rantau Selatan), Khairul Amri Kecamatan Panai Tengah, Ahmad Ridho sentosa Ritonga Kecamatan Bilah Hilir dan Viki Pradana Kecamatan Panai Hilir.

Plt Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT menyebutkan akan tetap mendukung program bea siswa kuliah ke Mesir dan dukungan itu diberikannya agar kelak calon Mahasiswa Universitas Al-Azhar-Mesir penerima beasiswa dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu  supaya sungguh - sungguh dalam menempuh Study dan kelak dapat menjadi Generasi Penerus Ustad - Ustad Labuhanbatu dalam memberikan pencerahan kepada Ummat.
 
“ Kami akan siap mendukung dan tetap melanjutkan Program Kuliah ke Mesir dan berharap agar para Penerima Beasiswa supaya sungguh - sungguh menempuh Study, agar kelak dapat menjadi Generasi Penerus Ustad serta selalu mendoakan kabupaten Labuhanbatu semakin maju dan tetap jaya,” katanya.

(BS)

Post a Comment

Disqus