/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUHANBATU, Sumutrealita.com –  Dalam rangka memperingati HUT RI yang Ke -73 tahun 2018 Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Labuhanbatu melakukan kegiatan Anjangsana ke sejumlah panti Asuhan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.
 
Bantuan itu berupa beras, mie instan, gula pasir, minyak goreng, susu dan peralatan mandi. Pemberian batuan itu dilakukan ketua TP PKK Labuhanbatu, Hj. Rosmanidar Hasibuan Andi Suhaimi didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Pemkab Labuhanbatu H.Pendy Harahap, Senin (13/8/2018) siang.
 
Pemberian bantuan yang pertama sekali dilakukan ke Panti Asuhan Al Arief Al-Washliyah Padang Matinggi Rantauprapat.
 
Saat memberikan bantuan itu, Hj Rosmanidar Hasibuan mengatakan agar pengelola panti Asuhan Al Arief Al – Washliyah dapat mempergunakan bantuan yang diberikan sehingga beban mereka dapat terbantu.
 
“ Jangan dinilai dari kuantitasnya, insya Allah, mudah-mudahan pada masa-masa yang akan datang bantuan dapat kita tingkatkan,” kata Hj Rosmanidar Hasibuan.
 
Kegiatan yang sama juga berlangsung di Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Padang Matinggi yang dipimpin oleh Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0209 Labuhanbatu serta Panti Asuhan Namira di Jalan Baru Kompleks STAI Rantauprapat yang dipimpin Ketua Bhayangkari Polres Labuhanbatu.
 
Kunjungan yang sama akan dilanjutkan ke Panti Jompo Werdha Harapan di Jalan Dewi Sartika Rantauprapat dan Panti Asuhan Putri Muhammadiyah Siti Khadijah di Jalan WR Soepratman Rantauprapat.
 
(BS)

Post a Comment

Disqus