/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN,Sumutrealita.com - Bupati Asahan, Drs.H.Taufan Gama Simatupang MAP mengambil Sumpah dan melantik Taufik Zainal Abidin sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan, Selasa (21/8/2018) di Aula Melati Kantor Bupati Setempat.

Dalam pidatonya Bupati Asahan mengatakan bahwa pengangkatan Taufik ZA merupakan hasil dari pelaksanaan seleksi terbuka yang telah dilaksanakan pada tanggal 22 Mei hingga 20 Juli 2018,  dan itu merupakan keputusan yang sangat tepat karena mengingat pengalaman beliau selama ini di bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan tidak diragukan lagi," ujar Bupati Asahan.

Pada kesempatan ini , Bupati Asahan juga mengingatkan kepada Taufik akan arti pentingnya  tugas dan fungsi Sekda dimana  dalam struktur organisasi sangat vital  dalam pengelolaan managemen dan administrasi, meliputi  peran strategis, peran teknis,  dan peran pendukung.

Diakhir pidatonya, Bupati Asahan juga berpesan kepada Taufik agar menghindari penyalah gunaan wewenang dalam jabatan  serta melaksanakan tugasnya dengan sungguh sungguh  sumpah dan janji yang telah di  lafazkan, serta kepada Istri agar  mendampingi   dan menunjang tugas tugas suami  karena kedamaian  dalam rumah tangga  merupakan pendorong  semangat yang cukup ampuh  bagi suami melaksanakan tugas. 

Hadir dalam pelantikan ini, Bupati dan wakil Bupati Asahan, FKPD,  Ketua TP.PKK Asahan beserta pengurus,  OPD dan Para Camat.


 (DS)

Post a Comment

Disqus