/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LABURA, Sumutrealita.com - Diduga karena lalai tabrakan beruntun kembali terjadi yang melibatkan truk, tanki, pick up dan bus penumpang di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di depan Bank Mandiri, Aek Kanopan pada Kamis (30/8/2018) dini hari sekira pukul 03.30 WIB. 

Tabrakan beruntun itu mengakibatkan arus lalu lintas macet panjang di perbatasan Asahan-Labuhanbatu Utara.  Tabrakan terjadi antara truk box bernomor Polisi  B 9575 EO tujuan Medan dengan mobil tanki bernomor Polisi BK 9466 EK tujuan Rantauprapat tak jauh dari di Bank Mandiri Aekkanopan. 

Tabrakan itu megakibatkan bus Barumun BB 7005 KK menabrak bagian belakang mobil truk box.  


Sementara mobil pick up bernomor Polisi BK 9840 EJ yang membawa muatan ikan dari Haranggaol menuju Aekkanopan tak dapat mengelak dan menabrak bagian belakang mobil tanki yang tabrakan dengan mobil truk box tersebut

Akibatnya, macet terjadi puluhan kilometer. Petugas Satlantas Polsek Kualuhhulu di bawah komando Kanit Lantas Iptu Rusdi Koto melakukan tindakan buka tutup guna mengurai kemacetan di ibukota Labura itu.

 Informasi yang dirangkum di lapangan menyebutkan, tidak ada korban jiwa akibat tabrakan beruntun yang terjadi pada pagi dini hari itu. 

Disebut-sebut sopir truk box menderita luka cukup parah. Sekira pukul 08.30 satu unit mobil derek dari Rantauprapat tiba di lokasi kecelakaan. Selanjutnya mobil truk derek itu menarik mobil truk tersebut.

Hingga pukul 09.00 WIB tadi, baru satu kenderaan yang ditarik.Kasus ini sudah ditangani pihak Polres Labura namun belum diperoleh keterangan 

(RN/KN)

Post a Comment

Disqus