/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN, Sumutrealita.com - Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc yang di dampingi beberapa OPD menerima audensi dari Pimpinan Cabang Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PC.PMII ) Kabupaten Asahan , Selasa (14/8/2018) di ruang kerjanya.

Tujuan audensi ini selain untuk mengenalkan pengurus, juga untuk menjalin silahturahmi serta menyampaikan aspirasi kepada Bupati Asahan demi meningkatkan pembangunan di Kabupaten Asahan.

 Wakil Bupati Asahan memberi apresiasi dan berharap semoga kedepan PMII turut membantu menjalankan program kerja Pemerintah Kabupaten Asahan seperti UMKM  untuk mewujudkan visi Asahan yang reliqius, sehat, cerdas dan mandiri. 

Lebih lanjut Waikil Bupati mengatkan bahwa dirinya dan pak Bupati Asahan siap menerima kritikan dari mahasiswa dan masyarakat Asahan, tetapi kritikan yang sehat dan sifatnya membangun demi mewujudkan visi dan visi Pemerintah Kabupaten Asahan

 Sementara Ketua PMII Asahan,  Adlin Panjaitan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan melalui Wakil Bupati Asahan yang telah bersedia menerima audensi dan silaturrahmi pengurus PMII Asahan. 

.Adlin berjanji akan selalu mendukung program program pemerintah. Adlin juga berharap dukungan dari Pemkab Asahan demi kelangsungan roda organisasi PMII Asahan.


(DS)

Post a Comment

Disqus