/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN,Sumutrealita.com
- Untuk mewujudkan visi orang nomor satu di Pemerintah Kabupeten (Pemkab) Asahan yakni mewujudkan masyarakat Asahan yang Religius,Sehat,Cerdas dan Mandiri, Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Asahan  melakukan razia asusila.

Menurut keterangan Kabid Trantib Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Asahan, Rosmita Hasibuan kepada sejumlah awak media mengatakan kegiatan razia terhadap perbuatan asusila itu, dilakukan secara rutin dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Satpol PP selaku penegak dan pengawasan terhadap Peraturan Daerah.

Seperti yang dilakukan pada Sabtu (11/8/2018) malam kemarin petugas Satpol PP bersama TNI dan Polri menggelar rajia di sejumlah rumah penginapan , rumah kost di wilayah dua Kecamatan yaitu Kecamatan Kota Kisaran Timur dan Kota Kisaran Barat, dari hasil rajia itu, pertugas berhasil menjaring 11 pasangan yang bukan pasangan suami  isteri. Pasangan bukan suami isteri tersebut terjaring disalah satu rumah penginapan yang berada di jalan Cipto Mangunkusumo,  Kisaran dan tiga pasangan bukan suami isteri diamankan di rumah kost-kostan yang ada di wilayah Kota Kisaran.

Rosmita menyebutkan, selain mengamankan sebelas orang pasangan yang bukan pasangan suami isteri, petugas juga mengamankan empat orang yang tidak memiliki identitas di dalam salah satu penginapan maupun rumah kost.

“Semua yang terjaring selanjutnya kami serahkan ke Dinas Sosial untuk dilakuan pendataan serta pembinaan mental spiritual yang telah disediakan oleh Dinsos Asahan, dan nantinya mereka yang terjaring penertiban ini akan dikembalikan kepada keluarganya , setelah pihak keluarga menjemputnya dan membuat pernyataan tidak mengulangi lagi perbuatan mereka,” katanya.

(DS)

Post a Comment

Disqus