/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN,Sumutrealita.com - Bupati Asahan, Drs.H.Taufan Gama Simatupang melalui Wakil Bupati Asahan, H.Surya Bsc melantik dan mengambil sumpah pejabat eselon II dan III di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, Jum'at (31/8/2018) di Aula Melati Kantor Bupati Asahan 

Dalam pidato tertulisnya, Bupati Asahan berpesan kepada Kepala Dinas Perikanan, Hazairin,  Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Supriyanto dan Kepala Dinas Pertanian, Oktoni Eryanto, serta sejumlah sekretaris dinas dan Camat. 

Adapun pesan Bupati Asahan tersebut yakni : 
1. Kepada Hazairin, diharapkan agar dapat meningkatkan sektor di bidang perikanan dan melakukan pengawasan terhadap penyediaan dan penyaluran bibit kepada kelompok kelompok budidaya agar tepat pada sasaran 
2. Kepada  Supriyanto agar dapat membenahi sektor pelayanan kependudukan dan catatan sipil. Berikan pelayanan dan rasa nyaman serta kepuasan kepada masyarakat dalam urusan KTP, Akta dan dokumen kependudukan lainya.
 3. Kepada Oktoni diminta agar persoalan pertanian di Kabupaten Asahan harus bisa diselesaikan. Dia berharap kedepannya Asahan bukan saja swasembada beras tetapi harus bisa surplus dan bisa meningkatkan debit air untuk saluran irigasi di Asahan. 
4. Kepada para sekretaris yang baru dilantik agar mendukung sepenuhnya pimpinan dalam menjalankan amanah yang di berikan , karena peran sekretaris sangatlah penting dalam memperbaiki image masyarakat terhadap PNS 

Demikian juga halnya dengan para Camat diminta agar senantiasa menjaga nama baik Pemerintah Kabupaten Asahan dan himpun semua persoalan yang menjadi keluahan masyarakat. 

Tampak hadir dalam acara ini, Wakil Bupati Asahan, Sekda, Asisten, Ketua Tim Imtaq, OPD, Camat, TP. PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kab. Asahan.

(DS)

Post a Comment

Disqus