/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUHANBATU, Sumutrealita.com - Disela-sela kesibukannya saat melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Bilah Hulu, Labuhanbatu dalam rangka silaturahmi guna pendekatan diri kepada masyarakat Plt   Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT menyempatkan dirinya mampir ke Kantor PAC Pemuda Pancasila (PP) Bilah Hulu.

Andi Suhaimi yang juga Ketua MPC PP Labuhanbatu ketika menemui kader PAC PP kelihatan begitu akrab dan bercengkrama.

Saat ditemui awak media Ketua PAC Pemuda Pancasila kecamatan Bilah Hulu, Samsul Rizal yang akrab disapa Bung Endo mengatakan, bahwa kedatangan Ketua MPC mereka mendadak, hanya menelepon dirinya terlebih dahulu dan menyebutkan dirinya akan mampir ke Kantor PAC PP Bilah Hulu.

" Plt Bupati Labuhanbatu dan sekaligus Ketua MPC PP Kabupaten Labuhanbatu, tidak memberi kabar kepada kami atas kunjungannya ke Kecamatan Bilah Hulu, mendadak saja beliau menelpon saya dan menyebutkan beliau mau mampir ke Kantor PAC Bilah Hulu, kaget saya, Pasalnya nggak ada persiapan untuk menyambut beliau", ucapnya.

Pengurus kecamatan merasa senang dan bangga, serta salut atas kunjungan Andi Suhaimi. Ia menyebutkan walau sibuk, masih sempat mengunjungi Kadernya di Bilah Hulu untuk bersilaturahmi. Dan spontan saja pihaknya secara pribadi menghadap.
 
Disela sela kunjunganya dan bersilahturahmi dengan pengurus PAC Bilah Hulu, beliau juga mengajak kami untuk menjalankan Ibadah Sholat Jum'at bersama di Masjid Raya Nurul Huda Jalan Ahmad Yani Aek Nabara Desa Emplasmen Kecamatan Bilah Hulu.  

(BS)

Post a Comment

Disqus