/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN,Sumutrealita.com - Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc melepas keberangkatan 93 mobil hias yang berasal dari Instansi,OPD, Kecamatan dan Kelurahan dalam memeriahkan malam takbiran hari raya Idul Adha 1439 H dihalaman kantor bupati,  Selasa (21/8/2018) sekira pukul 21.00 Wib. 

Sebelumnya Wakil Bupati Asahan, H.Surya.Bsc bersama Forkopimda,  OPD,  Camat,  alim ulama dan undangan lainnya menggelar buka puasa bersama, dilanjutkan sholat magrib berjamaah dan makan malam bersama. 

Bupati Asahan,Drs.H.Taufan Gama Simatupang MAP dalam pidato tertulisnya yang dibacakan oleh Wakil Bupati Asahan mengatakan setidaknya ada 4 ibadah menjelang Idul Adha yakni ibadah haji, puasa arafah,  sholat Idul Adha dab qurban. Dimana keempatnya mengandung nilai nilai sosial kemanusiaan karena semua mengajarkan untuk mencintai sesama,  tolong menolong,  membantu,  memberi dan persamaan derajat. 

"Bersihkan hati dan jiwa dari nafsu hewani yang sering kali melekat pada diri manusia, kecintaan kita kepada atribut atribut duniawi tidak boleh mengaburkan kecintaan kita kepada Allah," ujar H.Surya, (DS)

Post a Comment

Disqus