/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN, Sumutrealita.com - Camat Aek Songsongan Kaharuddin Parapat bersama Kapolsek Bandar Pulau AKP V. Simanjuntak dan Komandan Ramil 15 Bandar Pulau S.  Sitanggang di dampingi Kasi ( kepala seksi) PMK serta Kepala Desa Aek Bamban melakukan kunjungan lapangan sekaligus meninjau kegiatan pembangunan Drainase sepanjang 2.023 meter dengan mata anggaran sebesar Rp 518.000.000.- sumber kegiatan tersebut berasal dari Dana Desa (DD) tahun 2018, 

Demikian di katakan  Camat Aek Songsongan melalui pesan singkat Whats-App (WA) Rabu (29/8/2018) Dalam kesempatan itu, Kaharuddin Parapat menegaskan kepada Kepala Desa agar benar-benar mengawasi pekerjaan yang dilaksanakan secara swakelola agar hasil pekerjaan benar-benar berkwalitas sehingga masyarakat dapat menikmati hasil pembangunan tersebut. 

Hal ini tentunya agar tidak terjadi genagan air  pada jalan yang berlobang, sehingga transfortasi lancar dan hasil bumi tidak menjadi kendala untuk di bawa keluar.

Sementara itu,  Kapolsek Bandar Pulau AKP V Simanjuntak didampingi Dan Ramil l5 menyampaikan kepada seluruh perangkat Desa dan Kepala Dusun agar menjaga Keamanan dan Ketertiban umum dan jangan mudah ter provokasi dengan berita serta  kabar atau Isu yang tidak dapat dipertanggung jawabkan. Apa lagi masalah politik, perangkat desa tidak dibenarkan dan tidak ada keberpihakan antara calon yang satu dengan calon yang lainnya.

 ( DS )

Post a Comment

Disqus