/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


KARIMUN,  Sumutrealita.com – Untuk memeriahkan HUT RI yang ke 73, Polres Karimun menggratiskan pembuatan SIM bagi warga yang lahir pada tanggal 17 Agustus, pengurusan SIM gratis ini, merupakan program rutin yang digelar setiap tahun oleh Polres Karimun.
 
Sim gratis itu diberikan langsung oleh Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya kepada warga yang lahir bertepatan pada tanggal 17 Agustus, didampingi oleh Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Teuku Kennedy Fajrial di ruang Satpas Polres Karimun, Kamis (16/8/2018)
 
Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya kepada sejumlah awak media mengatakan pembuatan SIM gratis ini merupakan Program Polres Karimun dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 73 tahun dan bekerja sama dengan Pihak Bank BRI.
 
" Pengurusan SIM gratis ini, diperuntukkan untuk warga yang lahir bertepatan pada tanggal 17 Agustus yang sudah mengikuti prosedur yang ada baik secara praktek maupun produk lainya, program ini merupakan program rutin Satlantas Polres Karimun yang bekeja sama dengan pihak Bank BRI,” katanya.
 
Kapolres Karimun juga menjelaskan selain untuk memeriahkan HUT RI pengurusan SIM ini adalah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama bagi warga yang belum memiliki SIM sehingga nantinya warga dapat mengurus SIM untuk melengkapi salah satu persyaratan dalam berkendara.
 
Ia juga berpesan agar kedepannya program ini akan terus berlanjut sehingga pengurusan SIM lebih banyak lagi, terutama bagi masyarakat yang belum mempunyai SIM.
 
“ Kami menghimbau supaya masyarakat selalu berhati-hati saat berkendara agar angka kecelakaan dapat berkurang,” katanya.
 
Siti Zubaidah, salah seorang warga yang mendapat SIM gratis mengaku sangat senang mendapat SIM gratis dan ia sangat berterima kasih kepada Kapolres Karimun.
 
" Saya senang sekali mendapat SIM gratis dari Polantas Karimun, terima kasih pak polisi semoga kedepannya program ini terus berlanjut,” kata Zubaidah.
 
Setelah menyerahkan SIM kepada tiga orang yang mendapat SIM gratis itu pada HUT RI yang ke 73, Kapolres Karimun melakukan fhoto bersama dengan mereka.
 
(RN/Jup)

Post a Comment

Disqus