/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN,Sumutrealita.com
- Saat ini desa Subur yang mewakili Propinsi Sumatera Utara telah masuk dalam rangking 5 besar dari peserta lomba Hatinya PKK tingkat nasional (34 Propinsi) yang tinggal menyisakan wakil dari Propinsi Sulawesi Selatan, Lampung, Jawa Tengah dan D I Y.

Hal tersebut dikatakan ketua pokja III pusat, Johan Susmono saat mengunjungi desa Subur,  Jumat (10/8/2018).

Johan Susmono  mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan dan masyarakat desa Subur yang telah memberikan sambutan yang cukup baik atas kehadiran mereka.

Lebih lanjut Johan mengatakan bahwa Tujuan kedatangan ini  untuk memverifikasi hal hal terkait dalam laporan tentang desa Subur yang telah dikirimkan kepada tim penilai.

Kami mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah memberikan dukungan sepenuhnya kepada setiap kegiatan yang dilaksanakan TP PKK Asahan, Kecamatan dan Desa, ujar Johan

Sementara Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc dalam sambutannya memberikan apresiasi atas kunjungan tim penilai tingkat nasional di Asahan.

Semoga hasil peninjauan hari ini dapat menambah kualitas penilaian desa Subur dalam mengikuti perlombaan Hatinya PKK tingkat nasional, ujar Surya.

Kedatangan tim penilai disambut Wakil Bupati Asahan,  H Surya BSc,  ketua TP PKK Asahan, Hj Winda Fitrika dan anggota, OPD,  Camat, Kades dan ratusan masyarakat.

(DS)

Post a Comment

Disqus