/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUHANBATU, Sumutrealita.com – Plt Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT menghimbau agar seluruh Dokter Spesialis di Labuhanbatu agar pada pagi harinya atau di jam kerja konsisten bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan tidak diperbolehkan membuka praktek pada jam kerja kecuali pada sore atau malam hari.
 
“ Saya harapkan seluruh Dokter Spesialis membuka praktek pribadinya pada sore hingga malam hari,” kata Plt Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT saat memimpin upacara di Lapangan Akademi Perawat (Akper) Kabupaten Labuhanbatu, Senin (13/8/2018).
 
Selain itu, Plt Bupati Labuhanbatu mengharapkan agar Dokter Spesialis bergilir bertugas di Puskesmas hal itu guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.
 
“Dokter spesialis bisa satu hari dalam seminggu bertugas ke Puskesmas- Puskesmas luar kota yang jauh dari kota Rantauprapat, agar dapat melayani seluruh masyarakat,” pinta Plt Bupati dalam upacara tersebut.
 
Upacara itu juga dihadiri oleh Direktur RSUD Rantauprapat,  dr H Syafril RM Harahap, Wakil Direktur RSUD Rantauprapat, Sopar Sitorus, para dokter specialist dan umum serta seluruh petugas dan perawat di RSUD Rantauprapat, Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu dan mahasiswa mahasiswi Akademi Perawat (Akper) Kabupaten Labuhanbatu
 
(BS)

Post a Comment

Disqus