/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LABUHANBATU,  Sumutrealita.com -Melalui siaran radio RSPD 96,5 FM Plt Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT, didampingi Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika, H.Muhammad Ihsan Harahap, ST,  atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu pada Selasa (21/8/18) sore mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Adha”, bagi para pendengar, khususnya masyarakat Labuhanbatu.

Hal ini dilakukan Plt Bupati, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT agar selalu dekat dengan masyarakat walau hanya melalui media informasi komunikasi radio suara Plt Bupati Labuhanbatu mengharapkan dapat menjangkau sampai ke pelosok desa diseluruh wilayah kabupaten Labuhanbatu .

Dalam siaran radio RSPD 96,5 FM itu Plt Bupati sampaikan :

“Allahu Akbar.. Allahu Akbar… Allahu Akbar Walil la ilham

Assalamu’alaikum wr. wb

Hari raya Idul Adha atau hari raya qurban merupakan sebuah bentuk pengorbanan Nabi Ibrahim AS dan Ismail AS dalam menjalankan perintah Allah SWT.

Untuk itu saudara pendengar setia RSPD dan kaum muslimin dan muslimat dimanapun anda berada, saya H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT, Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu beserta Pejabat dan Staf di jajaran Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan Selamat Hari raya Idul Adha 1439 H, Semoga esensi utama dari qurban akan senantiasa tertanam dalam setiap jiwa dan hati kita.

Amin Amin Ya Rabbal Alamin.

Billahitaufikwalhidayah, Wassalamualaikum Wr. Wb.”


(BS)

Post a Comment

Disqus