/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUHANBATU, Sumutrealita.com - Gebyar HUT RI Ke-73, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui Dinas Pemuda, Olah Raga, Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) Labuhanbatu menggelar Gerak Jalan Santai dan undian Lucky Draw di Lapangan Ika Bina Rantauprapat, Minggu (12/8/2018) pagi.

Kegiatan  Minggu Sehat yang digagas Disporabudpar ini juga dihadiri oleh Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang SIK SH MH, Dandim 0209/LB Letkol CZI Denden Sumarlin SE serta Sekdakab dan para Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu.
 
Gerak Jalan Santai ini di mulai dari Lapangan Ika Bina Rantauprapat, dilepas oleh Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Labuhanbatu.
 
Pada acara Gerak Jalan Santai ini, Plt Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi bersama Dandim 0209/LB Denden Sumarlin dan Kapolres Labuhanbatu Frido Situmorang serta para Kepala OPD terlihat sangat akrab dan berbaur dengan warga masyarakat, ASN, POLRI dan TNI.
 
Untuk memeriahkan suasana, kegiatan ini juga diikuti oleh Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, Dandim 0209/LB Letkol Denden Sumarlin, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SIK SH MH dan Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih SH MM.  Meraka bersama melangkah dengan santai dan pasti menyusuri route yang telah ditentukan Panitia.

Dalam laporannya, Kadisporabudpar Labuhanbatu,  Ade Huzaini SE menjelaskan untuk route Gerak Jalan Santai ini diawali dari depan lapangan Ika Bina dan dilepas dengan Bendera Start oleh Plt Bupati. Selanjutnya, peserta bergerak menuju Jalan Jendral Sudirman dan Ahmad Yani, kemudian membelok di Simpang Empat menuju Jalan Diponegoro. Lalu menuju Jalan Siringo – Ringo kemudian membelok lagi ke Jalan Urip Sumodiharjo dan selanjutnya membelok ke Jalan Imam Bonjol dan berakhir kembali di Lapangan Ika Bina Rantauprapat.

Di sekitar Bundaran Simpang Empat Imam Bonjol, tambah Ade Huzaeni, mengarah ke garis Finish Lapangan Ika Bina, para panitia telah menanti peserta untuk membagikan kupon Lucky Draw yang akan diundi usai melaksanakan kegiatan Senam Tabelo.

Kadis Disporabudpar Ade Husaeni juga menyebutkan selain kegiatan Gerak Jalan Santai dan Senam Tabelo, di Lokasi Start, juga digelar Olah Raga Hiburan untuk para Kepala OPD dan Camat seperti : Bola Kaki Mini serta Tennis Meja.
 
(BS)

Post a Comment

Disqus