/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

LABUSEL, Sumutrealita.com - Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM mengharapkan agar seluruh masyarakat kabupaten Labusel untuk menjadikan Hari Raya Idul Adha sebagai momentum untuk lebih mensyukuri Nikmat Allah SWT dan lebih mempererat tali persaudaraan masyarakat Labuhanbatu Selatan.

" Kami mengharapkan semoga esensi utama dari qurban akan senantiasa tertanam dalam setiap jiwa dan hati kita," kata Bupati Labusel dalam sambutannya saat melaksanakan Shalat Idul Adha 1439 H di lapangan Santun Berkata Bijak Berkarya Kota Pinang.

Ia juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1439 H kepada seluruh masyarakat Labusel.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1439 H," ujar H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM.

Ia juga menyebutkan agar seluruh ASN dan masyarakat Labuhanbatu Selatan untuk menjadikan Hari Raya Idul Adha 1439 H sebagai momen untuk meningkatkan keikhlasan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. 

Lebih lanjut Bupati Labusel mengatakan untuk hari Raya Idul Adha 1439 H ini Pemkab Labuhanbatu Selatan menyalurkan sebanyak 67 ekor hewan kurban sapi yang berasal dari ASN dan Bank Sumut ke seluruh desa-desa yang ada di kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Pada sholat Idul Adha 1439 H ini bertindak selaku Imam Ustad. Parlindungan Dalimunthe, S.Pd.I dan Khatib Ustad H. Mulkan Nasution, S.Hi.

Khatib Ustad H. Mulkan Nasution, S.Hi dalam kutbahnya mengatakan bahwa Idul Adha merupakan napak tilas perjalanan Nabi Ibrahim AS dalam mendapatkan cobaan untuk mendekatkan diri Kepada Allah SWT.

“Idul Adha sebagai moment untuk meningkatkan ketaqwaan dan mendekatkan diri kepada Allah SWT," kata Ustad H. Mulkan Nasution, S.Hi dalam kutbahnya. 

Sholat Idul Adha 1439 H ini dihadiri ribuan masyarakat Labusel dan sejumlah OPD dan pegawai Pemkab Labusel serta tokoh masyarakat Labusel.

(Ril)

Post a Comment

Disqus