/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN,Sumutrealita.com - Pemerintah Kabupaten Asahan memberikan penghargaan kepada  Aparatur Sipil Negara (ASN) pada saat peringatan HUT kemerdekaan RI ke 73,  , demikian dikatakan Plh Kadiskominfo Drs Jhon Hardi Nasution MSi melalui  Kabid Media Cetak dan Elektronik, Arbin Ariadi Tanjung SE, Senin (20/8/2018).

APenyerahan penghargaan kepada ASN digelar saat upacara penurunan bendera merah putih dialun alun kota kisaran yang dipimpin Wakil Bupati Asahan,  H Surya BSc,  Jumat sore (17/8/2018).

Tanjung juga mengatakan bahwa pemberian tanda penghargaan Satya Lancana Karya X langsung diberikan dan disematkan Wakil Bupati mewakili Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang, MAP kepada masing masing penerima.

Tanjung mengatakan ada lima orang ASN yang menerima tanda penghargaan Satya Lancana Karya X yakni Kabag Perlengkapan dan Rumah Tangga, Adi Putra Pasaribu, Ka SMP Negeri 3 Bandar Pulau, Samsul Napitupulu, Kabid Pengadaan dan Pemberhentian BKD, Ahmad Syaiful, Kasubbag Perencanaan Evaluasi dan Pelaporan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa,  Richa Maharani dan Kasubbag Keuangan Kecamatan Teluk Dalam, Suwito.

Selain penerima tanda penghargaan Satya Lancana  tersebut, ada ASN yang menerima tanda penghargaan dengan tingkatan lain. Suatu kebahagian tersendiri bagi  ASN yang menerima tanda penghargaan dan ini merupakan hasil kinerja ASN dalam mengabdi kepada negara dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Semua ini kita lakukan demi terwujudnya visi Asahan yang relugius,  sehat, cerdas dan mandiri, ujar Tanjung, (DS)

Post a Comment

Disqus