/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN, Sumutrealita.com - Dalam upaya pencegahan munculnya penyakit masyarakat, seperti penganiayaan,penodongan, serta bentuk kriminalisasi lainya , Satpol PP Asahan yang bekerjasama dengan Personel Polres Asahan, Personel Kodim 0208 Asahan dan Dinas Sosial Asahan menggelar operasi pengemis, gelandangan, dan orang terlantar (PGOT) di Kota Kisa, Selasa (14/8/2018) di daerah kota Kisaran

Kabid Trantibum Satpol PP Asahan, Siti Rosmita mengatakan bahwa di dalam operasi ini pihaknya telah menjaring 9 orang yang di antaranya 7 orang anak Punk, 1 orang gelandangan, dan 1 orang pengemis dibina agar mereka tidak lagi mengemis.

“Sedangkan anak punk dan pengemis yang tidak memiliki identitas, kami kirim ke tempat penampungan di dinas sosial Asahan untuk pembinaan,” kata Siti Rosmita Hasibuan selaku kabid trantibum Satpol PP Asahan.

Siti menambahkan, jangan sampai mereka kembali ke jalanan lagi untuk mengemis atau ngamen. Kami upayakan mereka bisa mendapat pelatihan keterampilan agar mereka bisa mencari pekerjaan yang layak.

(DS)

Post a Comment

Disqus