/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LABUSEL, Sumutrealita.com - Setelah melalui seleksi yang ketat dan dilatih dengan disiplin yang tinggi akhirnxma sebanyak 70 pelajar SLTA Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Selatan dikukuhkan oleh Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MMdi Pendopo Rumah Dinas Bupati Labusel Kamis, (16/8/2018) 

Tampak hadir dalam pengukuhan tersebut Wabup Drs. Kholil Jufri Harahap, MM, Sekda Zulkifli, SIP, MM, Kapolsekta Kotapinang Kompol. SM. Sitanggang, pimpinan OPD dan undangan lainnya.

"Kami sangat mengharapkan agar pengukuhan anggota Paskibra ini dapat menanamkan kecintaan terhadap NKRI dan semoga dapat melaksanakan tugasnya dengan sukses, " kata Bupati Labusel, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM dalam sambutannya.

Ia mengingatkan  agar anggota paskibra tetap menjaga kesehatannya agar tetap fit saat menjalankan tugasnya.

"Kami mengharapkan doa seluruh masyarakat khususnya keluarga anggota paskibra agar Upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-73 dapat berjalan sukses”, kata H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM.

Orang nomor satu di Labusel juga mengingatkan  anggota Paskibra untuk  berkonsentrasi di sekolah masing-masing usai menjadi anggota Paskibra.

"Setelah kembali ke sekolah, belajarlah dengan gigih dan kejarlah cita-cita kalian, perjalanan kalian jangan hanya sampai disini saja. Dan jauhkan diri kalian dari narkoba," katanya menasehati.

Sebanyak 70 personil anggota Paskibra kabupaten Labuhanbatu Selatan ini dibawah binaan Dispora kabupaten Labuhanbatu Selatan dengan pelatih Serma Sumariono dan Serda Zulkarnaen

Sedangkan sebagai adalah Danton, Rey Naldi Andreansyah, pembawa baki (upacara pengibaran bendera), Indah Pratama Putri (Pengibaran) dan pembawa baki (upacara pengibaran bendera), Nurriska Maysarah. 

(Ril)

Post a Comment

Disqus