/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN,Sumutrealita.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan melaksanakan acara ramah tamah dengan para pejuang dan perintis kemerdekaan ,Rabu (15/8/2018) di Aula Melati dalam rangka HUT RI ke 73. 

Pidato tertulis Bupati Asahan yang di bacakan Wakil Bupati Asahan, H.Surya mengucapkan selamat datang kepada para pejuang,  veteran dan perintis kemerdekaan. 

Lebih lanjut H.Surya mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini untuk mengenang dan menghormati jasa jasa para pahlawan kemerdekaan RI. untuk merebut kemerdekaan. Saat ini kita sebagai generasi penerus dituntut mengisi dan mempertahankan kemerdekaan dengan cara mengentaskan kemiskinan dan ketertinggalan. 

"Untuk itu dibutuhkan semangat kebersamaan, gotong royong dan memperkuat persatuan dan kesatuan," ujar Surya. 

Kadis Sosial,  Drs H Supriyanto MPd dalam lapirannya mengatakan kegiatan ini dihadiri DPC Legiun Veteran RI Asahan sebanyak 96 orang,  DHC 45 Asahan sebanyak 38 orang dan Pepabri/Wakawuri sebanyak 16 orang. 

Sementara itu, Ketua Legiun Veteran, Bungaran Tua Pasaribu mengingatkan kita sebagai penerus bangsa tentang perjuangan para pahlawan dalam merebut Kemerdekaan RI. 

Meminta kepada para penerus bangsa untuk menjaga dan menghargai jasa jasa para pahlawan karena dalam merebut kemerdekaan para pejuang mempertaruhkan harta dan jiwa raga. 

Acara ini juga di warnai dengan pemberian cendramata kepada para pejuang perintis kemerdekaan yang di berikan langsung oleh H.Surya di dampingi Forkopimda.

Tampak hadir Wakil Bupati,  Kapolres,  Dandim,  OPD,  Camat,  ratusan pejuang,  paskibraka dan undangan lainnya.

(DS)

Post a Comment

Disqus