/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

(Fhoto : Istimewa)

LABUSEL, Sumutrealita.com - Hari Raya Idul Adha 1439 H Pemkab Labuhanbatu Selatan menyembelih sebanyak 67 ekor hewan kurban Sapi dengan rincian hewan kurban sapi dari Pemkab Labuhanbatu Selatan sebanyak 64 ekor dan dari Bank Sumut sebanyak 3 ekor.

Penyembelihan hewan kurban itu dihadiri oleh Wabup Drs. Kholil Jufri, MM, unsur Muspida, Sekda Zulkifli, SIP, MM, pimpinan OPD, Kepala Bank Sumut cabang Labuhanbatu Selatan H. Ali Akbar, SE dan undangan lainnya.

Penyembelihan hewan kurban itu dilaksanakan di kompleks perkantoran pemkab Labuhanbatu Selatan, Kamis (23/8/2018). 

Dalam sambutannya Wabup Labusel, Drs. Kholil Jufri Harahap, MM mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1439 H kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu Selatan.

Wabup mengatakan pada hari raya Idul Adha 1439 H Pemkab Labusel mendistribusikan 55 ekor hewan kurban Sapi ke seluruh desa/kelurahan se-kabupaten Labuhanbatu Selatan pada tanggal 22 Agustus kemaren.

" Pada hari ini di kompleks perkantoran pemkab Labuhanbatu Selatan disembelih sebanyak 12 ekor hewan kurban," kata  Drs. Kholil Jufri Harahap, MM.

Wakil Bupati Labusel menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh OPD beserta ASN yang telah ikut serta dalam pelaksanaan penyembelihan hewan qurban tahun ini. 

"Terima kasih kami sampaikan kepada panitia pelaksana yang telah mengakomodir pelaksanaan kegiatan ini dengan baik dan tertib," , "katanya.

Ia berharap agar momentum Idul Adha tahun ini dapat menjadi sarana penguatan ukhuwah dan silaturahmi serta meningkatkan rasa ingin berbagi kepada sesama.

Ia juga mengajak seluruh ASN dan masyarakat Labuhanbatu Selatan untuk menjadikan Hari Raya Idul Adha 1439 H sebagai momen untuk meningkatkan keikhlasan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. 

(Ril)

Post a Comment

Disqus