/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUHANBATU, Sumutrealita.com –Selaku pelayan masyarakat yang dipercaya negara sebagai Pelaksana tugas Bupati Labuhanbatu,  H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT akan selalu membuka diri dan akan menyediakan waktu pada hari Sabtu dan Minggu di Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu di Jalan WR Soepratman,Rantauprapat untuk bertemu dengan masyarakat yang ingin memberikan aspirasinya atau menyampaikan informasi dan keluhannya.
 
“ Jika ada warga yang ingin ketemu dengan saya  untuk memberikan masukan atau keluhan silahkan datang ke rumah dinas saya pada hari Sabtu dan Minggu, “ kata Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT dalam sambutannya  saat memberikan bantuan kepada warga korban musibah angin puting beliung di Desa Pondok Ladang Desa Afdeling 1 Kecamatan Bilah Barat, Labuhanbatu, Rabu (1/8/2018).

Ia menyebutkan pada hari Senin hingga hari Jum'at dirinya fokus untuk bekerja di Kantor Bupati, tetapi hari Sabtu dan Minggu jika tidak ada kegiatannya di luar, ia akan melayani siapapun itu masyarakat Kabupaten Labuhanbatu.
 
“ Jika ada perlu silahkan bapak dan ibu datang ke Pendopo,"katanya.

Seorang Bupati, katanya, bukan untuk dilayani masyarakat, tetapi melayani masyarakat. Hal itu sudah menjadi Pedoman Hidupnya lantaran merupakan Perangkat dan digaji oleh Pemerintah.

"Saya digaji oleh Pemerintah, uang-uang masyarakat dan itulah yang kita makan, jadi sudah sewajarnya saya melayani masyarakat, terkhusus masyarakat Kabupaten Labuhanbatu,"pungkasnya.
 
(BS)

Post a Comment

Disqus