/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


BATAM, Sumutrealita.com
– Plt Bupati Labuhanbatu,  Andi Suhaimi ST didampingi Sekda Labuhanbatu, Ahmad Muflih, SH  bersama rombongannya mengunjungi serta memberikan bantuan kepada 34 Kepala Keluarga (KK)  yang terkena musibah yang diterpa angin puting beliung di Dusun Pondok Ladang, Desa Afdiling 1, Kecamatan Bilah Barat, Rabu (1/8/2018).

“ Saya atas nama pribadi dan atas nama Pemkab Labuhanbatu menyampaikan rasa dukanya yang mendalam dan Prihatin atas duka yang dialami oleh bapak dan ibu yang terkena bencana alam,” kata Plt Bupati Labuhanbatu,  Andi Suhaimi ST
Ia menyebutkan bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Pemkab Labuhanbatu terhadap warganya yang mengalami musibah bencana alam.

Lebih lanjut disebutkannya, apa yang dirasakan oleh korban bencana alam dari angin puting belitung saat ini, dapat juga dirasakannya dan kedatangannya bersama rombongan untuk saling barbagi rasa dan memberikan bantuan sehingga masyarakat merasakan kehadiran Pemerintah Kabupaten Labuhabatu sebagai pelayanan masyarakat dan bukan untuk dilayani masyarakat.
 
Pada kesempatan itu, Plt Labuhanbatu juga mengucapkan terima kasih kepada Pihak PTPN III Kebun Janji Rantauprapat, yang setinggi-tingginya karena sudah melakukan rehab rumah karyawan yang terkena bencana.

“Memamg rehab rumah itu suatu kewajiban pihak PTPN III karena mereka  karyawan perusahaan, namun mereka adalah warga saya yang wajib segera dibantu dan dipulihkan kehidupan mereka sebagaimana mestinya,” kata Plt. Bupati Labuhanbatu disambut riuh tepuk tangan dari warga dan dipenghujung acara pemberian bantuan itu dilakukan fhoto bersama.

(BS)


Post a Comment

Disqus