/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUHANBATU, Sumutrealita.com
– Plt Bupati, H Andi Suhaimi ST MT bersama istrinya  Hj Rosmaidar menghadiri pesta syukuran khitanan Daha Prameswara Virajati Sakti putra bungsu dari Komandan Distrik Militer (Dandim) 0209/LB, Letkol CZI Denden Sumarlin SE yang digelar Kamis (2/8/2018) di rumah Dinas Dandim di Jalan Meranti Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara - Rantauprapat - Labuhanbatu.

Tampak dalam acara syukuran itu, para Pejabat dari Tiga Kabupaten yakni Labuhanbatu, Labura dan Labusel, Bupati Labura, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SIK SH MH, Kajari Labanbatu Setyo Pranoto SH MH, Kajari Labusel, , sejumlah OKP, Insan Pers, LSM dan undangan lainnya.

Acara Syukuran Khitanan ini walau digelar cukup sederhana namun berlangsung meriah dan disuguhi dengan hiburan Keyboard.

Diacara syukuran itu, Plt Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi ST MT bersama istrinya  Hj Rosmaidar  menyumbangkan tembang lagu kesayangannya untuk lebih menyemarakkan suasana pesta syukuran tersebut dan mendapat Aplaus dan tepuk tangan meriah dari para undangan..

Tembang lagu yang dinyanyikan Plt Bupati Labuhanbatu bersama istrinya adalah berjudul "Bintang" dari Anima Band yang dilanjutkan dengan Tembang berjudul "Kandas" dari Evi Tamala.
(BS)

Post a Comment

Disqus