/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUHANBATU, Sumutrealita.com
– Ketua TP PKK Labuhanbatu, Hj Rosmaidah memimpin rapat Pembahasan PKK Kecamatan Rantau Selatan yang digelar pada Kamis (2/8/2018) di ruang Aula kantor Camat Rantau Selatan, Labuhanbatu.
 
Kegiatan itu dalam rangka Monitoring Kelurahan Pelaksanaan 9 Kegiatan Lomba HKG dan HKG KB- Kes Tahun 2018. Ia mengharapkan agar Pemerintah Kecamatan Rantau Selatan agar kembali meraih Juara pada Perlombaan Tingkat Provinsi.

Hj Rosmaidah mengatakan dalam 2 tahun terakhir ini Labuhanbatu selalu menang pada Bidang KDR di Provinsi Sumut, kedepan harus bisa ditingkatkan untuk itu Ia menyebutkan peran penting seorang ibu untuk lebih mengutamakan anak, terkhusus pada masa remaja.

Lebih lanjut disebutkannya, fungsi seorang ibu dan guru dalam rumah tangga sangat penting, ibu diharapkan bisa berperan sebagai teman curhat anak anak dan teman bermain.

Untuk tahun 2018 ini, katanya, akan lebih fokus pada Pola Pengasuhan Anak, dengan beragam indikatornya Pola Asuh Remaja (PAR) harus lebih ditingkatkan, pasalnya, Penerus Bangsa harus diselamatkan.
“ Proses awal mencegah kenakalan remaja dan mendorong sang anak agar menghindar dari Penyalahgunaan Narkoba", katanya

Ia menyebutkan agar pada Perlombaan nantinya, dapat bekerja sama dan menerapkan, agar Program PAR bisa dimenangkan dalam Perlombaan di Provinsi Sumut.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut rCamat Rantau Selatan, H Ibni Aipal Zahni SE, Perwakilan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Labuhanbatu, Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Desa.
 
(BS)

Post a Comment

Disqus