/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


BINTAN, Sumutrealita.com 
- Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam MM mengingatkan agar seluruh Ketua RT dan RW se Kabupaten Bintan untuk saling berkoordinasi dan menghimbau apabila ditemui adanya warga baru yang berada di wilayahnya untuk segera melapor.

" RT dan RW, kita minta saling koordinasi agar apabila ada warga baru untuk segera melapor. Segera minta warganya untuk lapor kalau ada warga lain yang mencurigakan, hal ini harus kita waspadai sedini mungkin, mengingat aksi terorisme dan radikalisme yang telah  terjadi belakangan ini,  " kata Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam MM saat menggelar Safari Ramadhan 1439 H di Mesjid Nurul Huda, Km.20 Kijang, Kecamatan  Bintan Timur, Rabu malam 23 Mei 2018. 

Ditambahkannya juga, bahwa dirinya sangat menginginkan agar Kabupaten Bintan selalu dalam kondisi yang kondusif. Dirinya juga meminta agar para ulama dan tokoh agama setempat tetap selalu kompak, agar orang buruk yang  ingin memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia ruang geraknya bisa dipersempit.

" Ini perlu diantisipasi dan jangan diremehkan, saya juga minta tingkatkan koordinasi dengan seluruh elemen masyarakat dan para tokoh agama " ujarnya

Selain itu, Wabup Bintan juga meminta masyarakat di Kabupaten Bintan untuk tertib dan santun dalam menggunakan media sosial.

" Pemerintah daerah mengimbau agar masyarakat bijak dalam menggunakan media sosial. Seleksi berita yang dikonsumsi dan hindari yang berbau SARA " tutupnya.

(HMS)

Post a Comment

Disqus