/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


   
ASAHAN, Sumutrealita.com
- Dihari ke 7 puasa Ramadhan Bupati Asahan, Drs.H.Taufan Gama Simatupang MAP dan Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc melakukan kunjungan mendadak ke kantor Disdukcapil dan Diskominfo, Rabu (23/5/2018),

Dalam kunjungannya ke Disdukcapil Bupati Asaha mengharapkan agar pelayanan administrasi seperti KTP, KK, Akte Kelahiran dan lainnya dapat dimaksimalkan.

"E-KTP yang sudah memenuhi syarat secepatnya harus di cetak dan diserahkan kepada masyarakat. Setiap warga berhak atas identitas yang jelas dan ini adalah tugas Disdukcapil," kata Bupati.

Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang bersama Wabup Asahan, H Surya Bsc, juga berkunjung ke kantor Diskominfo kabupaten  Asahan yang hingga saat ini masih menggunakan eks kantor Distamben.

Kondisi kantor memang kecil atau sempit, maka kelihatan agak kurang rapi. Meskipun kantor sempit, kalau disusun dan ditata rapi akan kelihatan lebih indah. Sebelum kantor Diskominfo dibangun, Bupati Asahan memerintahkan agar Sekda kabupaten Asahan melihat ruangan yang kosong di seketariat kantor bupati untuk ditempati sebagian staf Diskominfo.

Bupati juga berharap kepada Kadis Kominfo dan stafnya agar terus dapat meningkatkan kinerja demi terwujudnya visi Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri meskipun dalam kondisi kantor yang sempit,

Kepala Dinas Capil, Rais dan Kepala Diskominfo Hidayat mengatakan siap untuk meningkatkan kinerja dan siap melaksanakan tugas tugas yang diperintahkan Bupati demi menuntaskan janji janji politik Bupati/Wakil Bupati Asahan saat kampanye beberapa tahun lalu.

Hadir dalm kunjungan ini Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Sekda Taufik ZA Siregar SSos, Asisten III Khaidir Aprin SE, Kepala BKD Drs Sofian MPd,  Kaban Kesbang Pol Drs Sorimuda Siregar, Kadisdukcapil M Rais SH, Kadis Kominfo Rahmat Hidayat Siregar SSos Msi.

(DS)



Post a Comment

Disqus