/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN,Sumutrealita.com - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H, Pemerintah Kecamatan Sei Dadap melakukan monitoring ketersedian bahan pokok diberbagai toko ritel, modern dan distributor yang menangani bahan kebutuhan pokok

“Hari ini Pemerintah Kecamatan Sei Dadap melaksanakan monitoring bahan pokok dalam rangka menyambut hari besar keagamaan umat Islam,” kata Camat Sei Dadap, Rahman Halim AP saat meninjau sebuah toko ritel, Rabu (16/5/2018). 

Ia menyebutkan monitoring ini dilakukan untuk memantau dan menjaga stabilitas harga dan ketersedian bahan kebutuhan pokok dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

“Alhamdulillah persedian kebutuhan bahan pokok di Kecamatan Sei Dadap masih cukup, harga juga relatif stabil dan terjangkau masyarakat. Kita berharap pada bulan puasa dan menjelang hari raya Idul Fitri ketersediaan bahan pokok tetap aman dan harga tetap stabil,” katanya.

Bagi umat islam mari kita laksanakan ibadah puasa ramadhan dan bagi sesama mari kita saling menghargai dan menghormati orang yang berpuasa, ujar Halim.

 (DS)

Post a Comment

Disqus