/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN,Sumutrealita.com
- Wakil Bupati Asahan, H.Surya BSc bersama dengan Kadis Sosial, Supriyanto dan Kadis Lingkungan, Hidup, Bambang HS membuka secara resmi Pasar Murah di Kecamatan Air Batu, Rabu (30/5/2018)

Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc dalam sambutannya mengatakan pasar murah ini dilaksanakan dalam rangka menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, dimana setiap menjelang hari raya harga bahan pokok akan mengalami kenaikan sehingga untuk membantu masyarakat miskin pelaksanaan pasar murah akan sangat membantu.

Lebih lanjut H.Surya mengatakan bahwa Pasar murah dikemas dalam paket, dengan harga tebus sebesar Rp 135.000/paket yang berisikan beras 10 kg, minyak goreng 1,8 liter dan 30 butir telur ayam ras. Sementara harga dipasar mencapai Rp 190  ribu  per paket, berarti Pemkab Asahan telah mensubsidi Rp 55.500/paket.

" Manfaatkan pasar murah ini dengan sebaik baiknya, ini salah satu realisasi visi Pemkab Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri", ujar Surya,

Sementara Camat Air batu, Abdul Rauf Fadillah  mengatakan bahwa Kecamatan Air Batu mendapat sebanyak 2.200 paket bahan pokok yang akan dibagikan ke 12 Desa di Kec.Air batu.

(DS)

Post a Comment

Disqus