/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN,Sumutrealita.com - Kapolres Asahan AKBP Yemi Mendagi, SIK, bersama Kasat Lantas, AKP Hendrik F. Aritonang, SIK, menghadiri pentas seni dan pelepasan TK Kemala Bhayangkari 08 Kisaran, 

Dalam kesempatan itu Kapolres Asahan juga menyempatkan waktunya ikut menortor bersama anak anak TK Kemala Bhayangkari, Jumat (11/5/2018) di Jalan Perintis Kemerdekaan. 

Pada kesempatan itu Kapolres Asahan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada tenaga pendidik dan kependidikan TK Kemala Bhayangkari serta seluruh orang tua / wali murid yang telah hadir, karena atas kerjasamanya kegiatan ini berjalan sukses dan meriah 

Sementara Kabid Pembinaan Paud dan PNF Dinas Pendidikan (Disdik) Asahan Musa AL Bakrie, SE, MSi.saat menghadiri acara tersebut kepada awak media mengatakan bahwa TK ( taman kanak kanak) adalah merupakan sebagai pondasi pendidikan awal yang harus di upayakan oleh para tenaga pendidik maupun para orang tua. 

Hal ini tentunya kita upayakan sesuai dengan apa yang telah diamanatkan oleh Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang, MAP, yakni Asahan cerdas dan mandiri, ujar Musa Musa juga berharap kepada orang tua / wali murid untuk meyampaikan kepada jiran tetangga, sanak family dan handai taulan agar mendaftarkan putra putrinya ke TK Kemala Bhyangkari 08.

Menurutnya bahwa pendidikan pada usia dini lebih di utamakan, oleh sebab itu kami sangat mengharapkan peran serta para orang tua / wali murid untuk mendidik anak anak kita dalam bidang pendidikan se usia dini agar anak anak kita kedepannya bisa baca tulis serta mengenal seni dan budaya.

Ditempat yang sama, Bawadi AN Sitorus, AP, SH salah satu orang tua dari wali murid juga sangat bahagia atas segala bentuk fasilitas dan kegiatan selama putrinya (Queenza Mikhaya Negara Sitorus) mendapat didikan yang sangat memuaskan. 

” TK Kemala Bhayangkari 08 Kisaran tempat saya percayakan menimbah ilmu kedua anak saya tamat tidak salah pilih. Pangeran Negara Sitorus anak pertama saya tamat bisa baca dan menulis, begitu juga dengan anak kedua saya,” pungkas Bawadi.

(DS)

Post a Comment

Disqus