/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN, Sumutrealita.com - Akibat penyempitan ruas jalan yang mengakibatkan arus lalulintas macet para pedagang yang berjualan di badan pasar tradisonal Kecamatan Simpang empat di tertibkan, Jum'at (11/5/2018).

Camat simpang empat Drs. Armansyah mengatakan bahwa hari ini Satpol PP Asahan dan polisi serta koramil melalukan penertiban di Pasar Simpang Empat. 

"Setiap menjelang datangnya bulan Ramadhan para pedagang ini saling berebut untuk dapat menggelar dagangannya di badan jalan, sehingga bahu jalan pun di jadikan lahan jualan, dan ini sangat mengganggu akan kelancaran arus lalu lintas, terlebih lagi jalan ini merupakan akses jalan negara dari Kisaran menuju Tanjung Balai," Ujar Camat. 

Camat juga menghimbau kepada para pedagang  untuk membongkar dan pindah kedalam pasar tradisional yang ada , dan kami melarang para pedagang untuk berjualanan ditepi jalan ini selain mengganggu ketertiban dan arus lalu lintas menjadi macet serta keindahan kecamatan Simpang Empat menjdi tidak nyaman, namun bila para pedagang masih membandel tidak mau pindah ke dalam pasar tradisional untuk menggelar dagangannya, maka kami akan mengambil tindakan tegas dengan melakukan penggusuran,"ujar Camat (DS)

Post a Comment

Disqus