/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


BATAM, Sumutrealita.com  - PT Capella Dinamik Nusantara, kembali memperkenalkan produk terbarunya dalam mini louncing All New Honda Vario 150 dan 125 terbaru yang dikemas dalam tagline "Make It Perfect". Minggu, (20/05/2018)

Dengan model terbaru dan dibekali teknologi yang semakin canggih, konsumen akan benar-benar bisa merasakan kesempurnaan matik yang sesungguhnya dari motor terbaru Honda.

Pada kesempatan kali ini, Honda juga melaksanakan buka puasa bersama konsumen setia, media, dan komunitas motor, di Resto Universe, Batam Centre, Batam.

Dalam sambutannya, Sales Manager Honda Kepri, Syaiful menyampaikan, Honda matic yang telah diluncurkan pada pertengahan bulan April 2018 ini,  dilengkapi beragam fitur diantaranya, Fitur Alarm Anti Maling ( Honda Smart Key System), yang dapat  membuat motor anda aman.

"Fitur Answer Back system yang memudahkan konsumen mencari motor saat berada di parkiran, dan tentu saja Honda Smart Key ini sudah dilengkapi dengan teknologi On/Off yang membuatnya tidak menggunakan kunci motor biasa lagi,'' ungkapnya.


Selain itu dengan design Dual Keen LED Headlight, yang membuat tampilan lampu tampak depan lebih gagah dan lebih terang, LED Tail Light with Sport Style LED Winker and Rear Fender yang membuat tampak belakang lebih sporty dengan lampu sein terpisah.

Compact Stering Handle With Advanced Full Digital Panelmeter yang tampak modern dan memudahkan untuk membaca speedometer. Dan Honda Vario model terbaru ini, mempunyai empat pilihan warna, Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver, dan Exclusive White.

All New Honda Vario sudah berteknologi eSP, yang memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang irit.

(IK)


Post a Comment

Disqus