/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN,Sumutrealita.com - Bulan Ramadhan 1439 H beberapa hari lagi akan datang menghampiri kita, dibulan ini seluruh umat muslim di seluruh dunia akan melaksanakan puasa yang didalamnya terkandung berjuta makna dan kebaikan.

Dalam menyambut bulan Ramadhan ini Keluarga besar Alm.H.Nasib Simatupang menggelar kegiatan rutin tahunan yang sudah dilaksanakan selama 16 tahun terakhir ini yaitu mengadakan silaturahmi dengan masyarakat yang berada di seputaran Kecamatan Tinggi Raja, Setia Janji, Buntu Pane dan BP. Mandoge.

Acara yang dilaksanakan Sabtu, (5/5/2018 ) di pesanggrahan Desa Terusan Tengah Kecamatan Tinggi Raja

Drs.H.Taufan Gama Simatupang MAP mengatakan bahwa kegiatan rutin tahunan ini dilaksanakan sebagai wadah untuk saling bersilaturrahmi antara keluarga dan masyarakat

H.Taufan juga menyampaikan permohonan maaf atas nama seluruh keluarga terutama dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi.

H.Taufan juga mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada masyarakat Kabupaten Asahan yang telah mendoakan kesehatan dirinya sehingga  dapat menjalankan roda pemerintahan dan menuntaskan pembangunan di Kab. Asahan.

"Selamat menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H sembari mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan dengan memperbanyak ibadah dan sedekah di bulan yang penuh makna tersebut" ujar H.Taufan

Tampak hadir dalam Acara ini Bupati Asahan, Plt. Sekretaris Daerah, Keluarga Besar Almarhum H. Nasib Simatupang, Ketua MUI, OPD, camat serta elemen masyarakat dari beberapa Kecamatan tersebut.

(DS)
 

Post a Comment

Disqus