/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


MEDAN, - Tidak lama lagi liburan panjang menanti, setelah menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1439 Hijriah. Hal ini menjadikan kesempatan yang luar biasa bagi pelaku Pariwisata /Perhotelan  untuk mempersiapkan bermacam kegiatan/Atraksi untuk menanti kunjungan wisatawan ke objek wisata di Dataran Tinggi Tanah Karo dan Danau Toba.

Menurut Praktisi Pariwisata Dedi Nelson di Berastagi mengatakan, libur tahun yang cukup panjang itu akan dimamfaatkan pengusaha hotel dengan mempersiapkan berbagai kegiatan selama dan setelah lebaran 1439 H.
 
Dedi yang juga General Manager Hotel Sibayak Internasional Berastagi mengatakan akan melakukan kegiatan hiburan saat acara makan malam untuk mengibur wisatawan yang stay dan berkunjung ke kota Wisata Berastagi.

Ia menyebutkan Team Managementnya  telah menyediakan beberapa paket, view-view yang sangat menarik di Taman Simalem Resort akan membuat wisatawan tidak akan melupakannya.
 
Para wisatawan juga dapat memandang langsung Danau Toba dari One Tree Hill, untuk menyaksikan matahari terbit yang tentunya hal ini sangat luar biasa menariknya.

“Lokasi lokasi yang menarik untuk menyaksikan keindahan langsung dari kamar Hotel sungguh sangat luar biasa, akan menjadikan kenangan yang tak terlupakan,” kata Dedi saat ditemui sejumlah awak media disela –sela kesibukannya memberikan pelatihan bagi Staf / Karyawan Hotel Internasional Sibayak Berastagi.

Saat ini, kata Dedi,  Pemkab Karo telah banyak membenahi beberapa Objek wisata, baik infrastruktur dan lokasi objek wisata lainya, seperti pemandian Air Hangat Raja Berne yang selalu disenangi oleh wisatawan.
 
“ Harapan kami,  kemajuan Pariwisata ini harus di dukung bersama dengan kata lain harus bersinergi,” jelasnya.

“ Pelaku wisatawan jika hendak berwisata ke mari, disarankan memesan kamar hotel lebih awal, agar tidak kecewa lantaran biasanya disaat libur panjang, kami kewalahan menerima pesanan yang last Minute,” kata Dedi.

(Antaranews. Sumut)

Post a Comment

Disqus