/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LABUHANBATU, Sumutrealita.com
- Tim safari ramadhan 1439  Hijriyah Dinas Kesehatan Labuhanbatu, bersama rombongan mengunjungi Mesjid Al-Hidayah di Dusun Pondok Abadi, Desa S3, Kecamatan Bilah Hulu, Labuhanbatu, Sumut.

Tim safari Ramadan Pemkab Labuhanbatu itu, disambut hangat warga Dusun setempat. Sebelumnya, pihak Dinas Kesehatan juga melakukan pengobatan gratis bagi warga dusun Pondok Abadi, Desa S3, kecamatan Bilah Hulu.

Selesaii silaturrahmi dan berbuka puasa bersama, melaksanakan Salat Magrib, Isya dan Tarawih berjamaah, dilanjutkan ceramah Ramadan.

Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Labuhanbatu, dr Raja Lotung Mahmud Ritonga menyampaikan pidato tertulis Bupati Labuhanbatu, Pangonal Harahap tentang bulan Ramadan yang penuh rahmat dan ampunan dari Allah SWT.

"Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah, perbanyak zikir dan amal ibadah untuk memperbaiki tekad menjadi manusia yngg beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT," katanya.

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu senantiasa melaksanakan safari Ramadan untuk meningkatkan silaturrahim dan ukhwah islamiyah antara pemerintah dengan masyarakat.

"Selain itu, pemerintah daerah telah melaksanakan program pelayanan publik di bidang pendidikan, kesehatan dan ekonomi," tuturnya.

Sementara itu, Kepala Desa S3 Tri Hartono mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Labuhanbatu, karena telah berkunjung dan memberikan bantuan kepada Mesjid yang ada di Desa Ini.

"Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Labuhanbatu, karena desa kami telah mendapatkan pengorbanan gratis yang disediakan oleh tim Safari Ramadhan," ujarnya.

Dalam kunjungan itu, Pemkab Labuhanbatu juga memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp. 8 juta, Al Qur’an, Vacum Cleaner, Jam dinding dan sejumlah buku Islami kepada badan kesejahteraan mesjid.

( BS)

Post a Comment

Disqus