/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



BINTAN, Sumutrealita.com  - Wakil Bupati Bintan, Drs H Dalmasri Syam.MM melakukan  safari ramadhan 1439 Hijriah di Masjid Fastabiqul Khoirot, Kampung Kolam, Kecamatan Bintan Timur, Kamis malam (24/5/2018).

Dalam sambutannya Wabup Bintan mengatakan bahwa ibadah puasa merupakan sebuah ajang untuk meningkatkan iman dan taqwa, melalui bulan Ramadan ia  berharap agar masyarakat mampu mengisi bulan ramadhan dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat.

"Puasa adalah ajang meningkatkan iman dan taqwa, lakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat banyak. Mudah-mudahan kita semua mendapatkan hidayah dan berkah bulan suci Ramadan ini, "kata Wabup Bintan.

Pada kesempatan itu Wabup Bintan juga mengatakan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan melakukan agenda Safari Ramadhan selain bertujuan untuk menjalin Ukhuwah Islamiyah, juga sekaligus ajang bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan masyarakat.

“ Safari Ramadhan ini dilakukan untuk mempererat ukhuwah islamiah yang sudah terbangun, sekaligus bersilaturahmi dan bertatap muka, mungkin ada yang bisa disampaikan langsung terkait saran dan masukan bagi pembangunan, dimana nantinya bisa dijadikan ladang amal jariah yang kita dapatkan selama bulan suci Ramadhan " ujarnya.

Pada Safari Ramadhan ini, Wakil Bupati Bintan,  Drs H Dalmasri Syam MM juga menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid, Guru Mengaji dan Mubaligh/oh untuk Triwulan II secara simbolis.

Hadir pada kesempatan tersebut Sekda Kabupaten Bintan Drs H Adi Prihantara MM, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bintan Luki Zaiman Prawira, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Khairul, Kepala Dinas Kesehatan dr. Gama Isnaini, Kakansatpol PP Kab Bintan Insan Amin, Kepala BPBD Kabupaten Bintan Panca Azdigoena, Dirut BPR Bintan Radhiah Razak , Kadispora Mahkfur Zurachman , Kepala BLH Afrizal Bahar, Camat Bintan Timur Rusli , Lurah Kijang Kota Anton Hatta Wijaya dan Tokoh masyarakat sekitar.
 
(hms/Lam)

Post a Comment

Disqus