/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN,Sumutrealita.com
- Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Asahan menggelar sosialisasi Bantuaan Pangan Non Tunai (BPNT) Tahun 2018 yang dilaksanakan di Aula Dinas Pendidukan Asahan,  Rabu (9/5/2018).

Kepala Dinas Sosial Supriyanto mengatakan bahwa BPNT merupakan program dari pemerintah pusat  yang bertujuan untuk memberikan informasi dan menyamakan persepsi tentang program bantuan  pangan non tunai

“Program ini adalah program dari Pemerintah  Pusat kepada Pemerintah  Daerah sesuai dengan Visi dan Misi Kabupaten Asahan  menjadikan masyarakat Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri,” kata Supriyanto

Lebih lanjut Supriyanto mengatakan bahwa dengan adanya program ini diharafkan  dapat meringankan pengeluaran masyarakat.

Penerima BPNT ini hanya dapat berbelanja di warung elektronik  dan Bank penyalur adalah Bank BRI dimana setiap bulannya mendapatkan bantuan sebesar Rp. 110.000/bulan dengan kartu yang dapat dipergunakan untuk belanja beras dan telur di warung  e – warung” jelas Supriyanto.

Hadiri dalam kegiatan ini Kadis Sosial, Camat, Kasi Kesos, Kepala Desa, Lurah, Pendamping Program Keluarga Harapan (PPKH), Tenaga Kesejateraan Sosial Kecamatan (TKSK) dan peserta sosialisasi dari Tim koordinasi Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Kabupaten Asahan.

 (DS)

Post a Comment

Disqus