/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN,Sumutrealita.com - Tim Safari ramadhan Pemkab Asahan  yang dipimpin oleh Wakil Bupati Asahan, H.Surya BSc pada Kamis, (24/5/2018) mengunjungi Mesjid Almuttaqin Fesa Tanjung Alam I Kecamatan Sei Dadap.

 Sambutan tertulis Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP yang dibacakan oleh H Surya mengatakan bahwa kunjungan tim safari ramadhan merupakan suatu integrasi guna membangun silatuhrahmi khususnya antara Pemerintah Kabupaten Asahan dengan masyarakat Kecamatan Sei Dadap. 

Dengan terbangunnya silatuhrahmi yang kuat akan menghasilkan harmonisasi yang kuat antara masyarakat dan pemerintah. 

"Dengan kuatnya harmonisasi akan menghasilkan pembangunan yang optimal dan kesejahteraan masyarakat, ujar H Surya. H Surya.

Pada kesempatan itu, Wabup Asahan  didampingi ketua MUI menyerahkan sajadah dan uang sebesar Rp 2 juta kepada BKM Almuttaqin. 

Selain menyerahkan bantuan sajadah dan uang kepada BKM,  H Surya juga memberikan santunan kepada 15 orang anak yatim dan 15 orang kaum dhuafa.

Sementara itu, Camat Sei Dadap, Rahman Halim AP mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim safari ramadhan ke Mesjid Almuttaqin desa Tanjung Alam. 

Semoga dengan kunjungan tersebut dapat semakin mempererat silahtuhrahmi antara masyarakat Kecamatan Sei Dadap dan Pemerintah Kabupaten Asahan. 

"Semoga bantuan yang diberikan Pemkab Asahan kepada BKM Almuttaqin dapat dimanfaatkan jamaah untuk lebih meningkatkan ibadahnya kepada Allah SWT, "ujar Halim.  

Kegiatan safari ramadhan ini dimulai dengan buka puasa bersama, sholat magrib berjamaah, makan bersama, sholat isya berjamaah, tarawih, tausiah dan penyerahan bantuan. (DS)

Post a Comment

Disqus